Senin, 14 Januari 2013

Unlock Modem Huawei e1820




Om Jack akan ngasih tutorial lagi nih, sekarang om akan bagi-bagi cara untuk unlock modem huawei telk***el. Kemaren om dikasih modem gsm sama abang-nya om, tp karena providernya mahal akhirnya om cari-cari tutor unlock, dan akhirnya ketemu. hahaha
Bagi Readers yg mau unlock juga ini cara-caranya ya....
================================================================
1. Masuk ke situs A-ZGSM.com

2. Maka akan muncul tampilan situsnya seperti gambar di bawah ini. Pilih seperti yang saya kasih tanda panah itu.

3. Ketik IMEI modem Huawei kita pada Enter Your IMEI. Kemudian klik Calculator.

4. Tunggu hingga muncul Unlock Code dan Flash Code. Seperti gambar di bawah ini.


5. Colokkan modem Huawei kita yang dibundling operator, di sini saya mencoba modem saya. Sebelumnya Ganti kartunya, saya mencoba kartu 3 karena modem saya dibundling operator Telkomsel. Masukkan Unlock Code di atas, ketika membuka Mobile Partner. Kemudian OK. Jika berhasil maka, modem kita bisa memakai kartu all operator GSM.

selamat mencoba readers....

regards,
Jack O Reaper

source : http://dany.web.id/cara-unlock-modem-huawei-online-free.html

2 komentar:

  1. Ini sangat benar-benar informasi yang luar biasa.
    Tapi Sebelum membaca post.I ini dibuka Dongle saya dengan bantuan
    SimpleUnlocking.com untuk menggunakan kartu sim saya sendiri.

    BalasHapus