Minggu, 28 Oktober 2012

Swort Art Online


Sekarang, om Jack mau ngeshare sedikit tentang anime yang lagi HOT banget di kalangan otaku seluruh dunia *Lebay :D

sword art online
Sword Art Online adalah sebuan anime yang bercerita tentang para gamers sejati yang mencoba memainkan game online yang berteknologi tinggi,game ini bisa di mainkan dengan koneksi internet dan NERVE GEAR yang di ciptakan oleh Kayaba Akihiko. Game Online tersebut memiliki basis seperti MMORPG tetapi kita menggunakan badan kita sendiri. Pada Test beta 1 hanya 1000 orang yang bisa mendapatkan kesempatan mencoba game tersebut WOW!

Game ini laku keras sehingga pada Closing Beta terdapat 30.000 pemain yang memainkan game ini , singkatnya dalam game ini saat Kirito dan Klein ingin berpisah karena klein ingin makan pizza pesanannya dia ingin log out tiba-tiba tidak ada tombol log out, mereka kira itu adalah BUG game tetapi kirito menyadari bahwa Game Master tidak memberi tahukan adanya bug atau semacamnya.lalu beberapa menit kemudian Kirito, Klein dan para gamers lainnya di teleport paksa oleh GM ke alun-alun/Pusat kota permulaan dan Game Master ada di situ dia melaporkan bahwa "Setelah Login ke Game tidak bisa Log Out! mereka harus memenangkan dan menyelesaikan game ini dengan cara menyelesaikan semua lantai yang ada digame ini! apabila player di game mati, maka tubuh aslinya di dunia nyata akan mati!" padahal pada beta test, player terhebat hanya bisa mencapai lantai 8 saja!

sekarang om jack mau ngenalin beberapa karakter yang ada di game ini :
  • Kirito (Kirigaya Kazuto)
Kirito adalah main character dalam seial anime ini. Dia adalah laki-laki usia 17th yang suka main game online, dia juga termasuk dalam 1000 orang yang beruntung yang dapat mengikuti beta test game ini. Oleh karena itu dia tahu banyak tentang game ini dan nantinya akan menyelesaikan game ini dilantai 75 (kalau tidak salah). Di dalam game ini dia bermain solo (solo player) artinya tidak tergabung dalam serikat (Guild), akan tetapi dia merupakan salah satu player yang tergabung dengan "kelompok pengambil alih" yaitu kumpulan player yang berjuang di garis depan untuk menyelesaikan game ini. Dan yang spesial lagi dari kirito adalah dia mendapat unique skill dalam game ini, yaitu Nitto-Ryuu (Dual Blade) yang memungkinkan dirinya menggunakan 2 pedang. Dan skill ini pertama kali ditunjukan pada saat melawan Boss lantai 74 yaitu Iblis Bermata Biru. Untuk lebih jelasnya tonton aja animenya ya? :)


  • Asuna (Asuna Yuuki)
Asuna yuuki adalah salah satu player wanita yang ada di game ini. gadis yang berumur 18 tahun ini mengawali cerita di episode 2, dimana dia menjadi rekan satu party dari kirito untuk mengalahkan boss lantai 1. Walaupun awalnya dia sedikit tertutup, tetapi saat bertarung dia tidak main-main. Sampai-sampai dia dijuluki sebagai "Asuna, Si Kilat" karena serangannya yang cepat dan hampir tak terlihat. Asuna menjadi wakil komandan dari Guild terbesar dalam game ini, yaitu Knight of Blood. Nantinya asuna akan menjadi istri dari kirito lho, walaupun dalam game ini saja. Pokoknya kalian harus nonton anime ini kalau mau tau kelanjutannya.


  • Klein
Klein adalah teman pertama kirito pada saat closed beta. Dia meminta kirito untuk mengajarinya teknik dasar dalam bermain game ini. Orang ini pula yang menemukan keanehan dalam game ini, yaitu hilangnya opsi logout. Walaupun dia agak sedikit 'berantakan", tapi dia merupakan bagian dari kelompok pengambil alih sama dengan kirito. 

  • Kayaba Akihiko
Tak banyak yang om jack ketahui tentang orang ini. Namun dia adalah orang yang membuat dan mengembangkan sistem full dive pada game ini. Dia juga merupakan Game Master dalam game ini. Dan dalam game ini dia juga bermain sebagai heathcliff yaitu player terkuat dalam game ini, sekaligus boss lantai 100. Kirito yang menyadari bahwa heathcliff adalah kayaba akihiko. dan akhirnya heathcliff menantang kirito untuk duel dengannya. Apabila kirito menang, maka game ini akan selesai. hasilnya? tonton aja ya hehehe



mungkin ini saja yang bisa om jack ceritakan, untuk saat ini SOA ini baru berjalan 17 episode. Kalau kalian penasaran coba masuk ke Hikasub.Blogspot.Com ya, itu ada fansub SOA tercepat dalam sejarah hehe #promosi

cyaaaaaa....... :))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar