Selasa, 09 November 2010

Satu Kata Mengubah Hidup


Pernahkah kalian mengerti bahwa di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha dan bekerja keras untuk mencapai sesuatu? "Nothing is Imposible" itu kata-kata yang sampai saat ini masih saya pegang teguh dan tak tergoyahkan. Roda dunia selalu berputar, kadang kita di atas, kadang kita di bawah. Tidak ada yang bisa menebak apa yang akan terjadi pada kita esok, atau lusa.

Meskipun begitu bukan berarti kita harus tergantung pada roda tersebut. Jangan pernah tergantung pada takdir, sebagian takdir dapat dirubah jika kita mau dan berusaha untuk merubahnya. Janganlah kita menjadi seseorang yang putus asa dalam menghadapi kehidupan dan hanya bisa menerima tanpa berusaha, ITU SALAH!! Jika kita hanya bisa menerima tanpa berusaha, sama saja kita seperti mengemis atas belas kasihan Tuhan. Mengemis pada kehidupan ini berharap Tuhan mengubah nasib kita tanpa usaha kita untuk merubahnya sendiri.

Seperti yang saya katakan, "Nothing is Imposible" jadikan kata-kata itu sebagai motivasi dalam hidup anda. Jangan menyerah jika keadaan tidak sesuai dengan apa yang anda harapkan. Berusaha lagi, lagi, dan lagi hingga keadaannya sesuai dengan yang anda harapkan sampai anda tidak punya kekuatan lagi untuk merubahnya. dengan kata lain bisa dikatakan "NEVER GIVE UP". Kedua Kata-kata tersebut merupakan suatu kesatuan yang secara kasat mata saling berhubungan. Saling mendukung satu sama lain, dan tidak akan terpisah. "Nothing is Imposible" mendorong anda untuk melakukan sesuatu, dan "Never Give Up" memotivasi anda untuk jangan menyerah dalam memujudkan sesuatu. Meskipun kemungkinan berhasilnya mendekati 0%, tapi tidak 0%. Itu berarti hal tersebut masih mungkin untuk diwujudkan meski kemungkinannya kecil.

So, from now let's embed These word in your heart, in your life. "NOTHING IS IMPOSIBLE, AND NEVER GIVE UP"

by : Istikhori Ahmad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar